Saat Pandemi Covid-19, Aliansi Mahasiswa Papua Demo Tuntut Pembebasan 7 Tapol

Senin, 15 Juni 2020 - 11:11 WIB
loading...
Saat Pandemi Covid-19, Aliansi Mahasiswa Papua Demo Tuntut Pembebasan 7 Tapol
Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Mahasiswa Papua, menggelar aksi di Jalan Semeru, Kota Malang. (Foto/SINDOnews/Yuswantoro)
A A A
KOTA MALANG - Di tengah pandemi Covid- 19 yang belum mereda, puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Papua, dan Front Rakyat Indonesia, menggelar aksi demonstrasi di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (15/6/2020).

Mereka menggelar aksi di Jalan Semeru, Kota Malang. Akibatnya, jalan di pusat kota pendidikan ini ditutup total untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan.

Anggota Polresta Malang Kota, juga dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi demonstrasi tersebut. Para polwan Polresta Malang Kota, juga menggelar sholawat di tengah massa untuk meredakan situasi. (BACA JUGA: Simpan Ekstasi di Pakaian Dalam, Tiga Bencong di Lubuklinggau Diamankan)

Juru bicara aksi, Ahmad mengatakan, aksi demonstrasi ini menuntut pembebasan tujuh tahanan politik di Papua. "Kami juga bersolidaritas untuk rakyat Papua, yang masih diperlakukan diskriminatif," tegasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)