Memilukan! Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terbakar Akibat Tabung Gas Meledak

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:36 WIB
loading...
Memilukan! Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terbakar Akibat Tabung Gas Meledak
Kebakaran hebat menewaskan ibu dan dua anaknya di pemukiman padat penduduk Perumnas Mandala, Deli Serdang, Sabtu sore (26/2/2022). Foto/iNews TV/Said Ilham
A A A
DELI SERDANG - Ibu dan dua anaknya tewas saat kebakaran menimpa rumah yang mereka tempati di pemukiman padat penduduk Perumnas Mandala, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu sore (26/2/2022).

Kebakaran yang menewaskan ibu dan 2 anaknya ini diduga akibat tabung gas meledak. Musibah kebakaran hebat ini terjadi di Jalan Kenari Raya, Kenangan Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.



Satu unit rumah yang juga dijadikan tempat berjualan milik keluarga Sirait ludes terbakar hingga rata dengan tanah.

Meski api dapat dipadamkan oleh 6 armada pemadam kebakaran dari Pemkab Deli Serdang dan Pemko Medan, namun nyawa 3 penghuni rumah yang ada di dalamnya tidak dapat tertolong.

Seorang ibu yakni pemilik rumah bernama Rindawati Sirait (50), dan dua anak laki-lakinya yaitu Timoti (11) dan Aprilio (9) ditemukan tewas di dalam kamar mandi.

Kepala Lingkungan Kenari, Nursal menyatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

"Diduga api berasal dari ledakan tabung gas yang dijual pemilik rumah yang sehari-harinya membuka kios kelontong di rumah tersebut," ujarnya.



Warga sempat yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran juga sempat mendengar ledakan keras saat terjadi kebakaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)