Baliho Raksasa di Pandeglang Tumbang Diterjang Angin Kencang, 7 Motor Rusak dan 2 Warga Luka

Sabtu, 26 Februari 2022 - 15:56 WIB
loading...
Baliho Raksasa di Pandeglang Tumbang Diterjang Angin Kencang, 7 Motor Rusak dan 2 Warga Luka
Sebuah baliho berukuran raksasa tumbang diterjang angin kencang di Pasar Labuan, Pandeglang, Banten, Sabtu (26/2/2022). Robohnya baliho tersebut menimpa tujuh motor. Foto SINOnews
A A A
PANDEGLANG - Sebuah baliho berukuran raksasa tumbang diterjang angin kencang di Pasar Labuan, Pandeglang, Banten, Sabtu (26/2/2022). Robohnya baliho tersebut menimpa tujuh motor yang ada di bawahnya hingga rusak dan dua orang warga mengalami luka ringan.



Terjangan angin yang sangat kencang membuat warga berhamburan keluar toko, karena khawatir tertimpa bangunan dan baliho. unung, penjaga toko mengatakan saat terjadi angin kencang sempat membuat atap tokonya hampir terlepas. Baca juga: Aparat Turunkan Baliho Bergambar Habib Rizieq dan Habib Bahar di Bekasi

"Tidak lama kemudian baliho di depan toko tiba-tiba saja tumbang dan menimpa sejumlah motor dan dua orang warga yang tengah melintas," ungkapnya.

Atas insiden itu, polisi setempat langsung mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Selain karena terpaan angin kencang, diduga baliho tumbang karena besi penopang sudah keropos.

Sementara itu, Ayu, salah seorang staf di PT Dinamis, pemilik balio mengatakan, pihaknya akan bertanggung jawab atas insiden tumbangnya baliho tersebut. "Kita bertanggung jawab," pungkasnya.




(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)