BKKBN Kebut 4 Juta Dosis Vaksin Terserap di Seluruh Indonesia

Jum'at, 25 Februari 2022 - 21:38 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dalam kesempatan tersebut Hasto juga menyampaikan kepada warga bahwa vaksin booster sudah bisa didapatkan dalam jangka waktu tiga bulan setelah vaksin dosis kedua diterima.

Hasto juga sempat berbincang dengan warga lansia terkait dengan efek samping vaksinasi yang dirasakan. Baca: Cegah Penimbunan Minyak Goreng, Tim Pengawas Kota Pekalongan Blusukan ke Toko dan Gudang.

Warga lansia berusia 80 tersebut menyampaikan bahwa tidak ada efek samping vaksinasi yang berarti yang dirasakannya. Oleh karena itu ia mau menjalani vaksinasi kedua.

Sementara itu, Bupati Brebes Idza Priyanti mengapresiasi BKKBN dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Brebes. Saat ini, kata dia, Kabupaten Brebes masih berstatus PPKM level 2. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Brebes ingin mengejar status PPKM level 1. Baca Juga: Geledah Kantor BPN Palembang Kasus Gratifikasi, Kejaksaan Sita Dokumen dan Komputer.

"Kami Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Kepala BKKBN Pusat atas kunjungannya langsung meninjau percepatan vaksinasi dan mendukung langsung juga memberikan anggaran kepada Kabupaten Brebes untuk pelayanan kesehatan percepatan penanganan stunting, Keluarga Berencana, sampai Rp15,7 miliar, inikan luar biasa," terang Idza.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)