Disinggung Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Kompak Bahas Kuliner

Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:22 WIB
loading...
Disinggung Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Kompak Bahas Kuliner
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kompak bahas kuliner saat disinggung Pilpres 2024. Keduanya makin akrab dalam beberapa momen belakangan. Foto: iNewsTV/Dicky Wismara
A A A
BANDUNG - Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali mengumbar kemesraan saat bertemu di Bandung , Kamis malam (24/2/2022).

Dua figur yang disebut-sebut kandidat Capres 2024 itu menyusuri Jalan Adia Afrika dan makan bubur bersama.

Selepas menghadiri rangkaian acara Urban G20, Gubernur Jabar yang akrab disapa Kang Emil itu mengajak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menyantap bubur langganannya sejak menjadi Wali Kota Bandung.

Disinggung Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Kompak Bahas Kuliner



Kedua gubernur itu terihat kompak sama-sama tim bubur diaduk kecap. Kang Emil dan Anies Baswedan mengungkapkan, mereka berdua memiliki banyak kesamaan terutama karena kedekatan daerah dan sama-sama mengerjakan G20.



Namun demikian, saat disinggung terkait Pilpres 2024, keduanya kompak hanya membahas seputar kuliner dan enggan menanggapi banyaknya yang mendukung mereka untuk berduet di Pilpres 2024 mendatang.

"Kebersamaan kita adalah Urban 20, tentulah sudah ada momen seriusnya. Pak Anies sebelum pulang saya ajak dulu ke bubur langganan saya sejak wali kota," ujar Kang Emil.



Gubernur DKI Jakarta, Anies pun menimpali apa yang diungkapkan Kang Emil. "Kita memang satu tim bubur diaduk," ujarnya.

"Kita ini bertetangga, nempel, sama-sama urus Urban G20, minggu lalu kita tuan rumah jamu Kang Emil, sekarang saya yang dijamu," tutur Anies.

Sebelumya, momen kebersamaan Ridwan Kamil dan Anies Baswedan sempat menjadi perbincangan saat mereka adu penalti di Jakarta Internasional Stadiun, beberapa waktu lalu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)