Gus Muhaimin di Mata Guru, Sosok Teladan yang Layak Jadi Presiden RI 2024

Jum'at, 25 Februari 2022 - 14:25 WIB
loading...
Gus Muhaimin di Mata Guru, Sosok Teladan yang Layak Jadi Presiden RI 2024
Keluarga Besar Guru se-Kota Batu resmi bergabung dalam wadah Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) Malang Raya. (Ist)
A A A
MALANG - Keluarga besar guru se-Kota Batu resmi bergabung dalam wadah Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) Malang Raya. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju dan memenangkan Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan untuk Muhaimin terus mengalir. Sebelumnya, sejumlah relawan di Malang menyatakan dukungannya secara terbuka untuk Muhaimin agar menjadi Presiden RI 2024. Di antaranya adalah REMI Malang Raya dan Keluarga Besar Sakera Muda Malang Raya.

Keluarga Besar Guru se-Kota Batu pada Jumat (25/2/2022) di El Hotel Kartika Wijaya Kota Batu berkumpul dan menyuarakan sikapnya terhadap Gus Muhaimin.

"Kami atas nama Keluarga Besar Guru se-Kota Batu menyatakan bergabung dalam REMI (Relawan Muhaimin Iskandar) Malang Raya, Bersatu dan mendukung serta siap memenangkan Gus Muhaimin pada kontestasi Pemilihan Presiden 2024," kata Ummi Khanifah.

Perempuan yang juga Koordinator Keluarga Besar Guru se-Kota Batu tersebut menilai bahwa Muhaimin Iskandar adalah sosok calon Presiden RI yang dianggap mampu mengembangkan dan mengangkat potensi, menyalurkan aspirasi dan suara para guru di Malang Raya.

Bagi Ummi, Gus Muhaimin adalah sosok pemimpin yang mengerti kondisi kehidupan masyarakat, terutama para guru yang bergerak di bidang pendidikan.

"Gus Muhaimin yang lahir dan besar di lingkungan pesantren menjadi harapan kami para guru. Kesejahteraan para guru adalah spirit yang sedang diperjuangkan Gus Muhaimin," ujarnya.

Kehadiran Gus Muhaimin diharapkan mampu menjawab persoalan-persoalan di dunia pendidikan, serta sektor-sektor strategis lainnya.

"Beliau sosok teladan yang muda, visioner, bertanggung jawab dan sangat layak menjadi Presiden RI 2024," tegasnya. Baca: Misteri Batu Tak Berujung yang Ditancapkan Patih Gajah Mada, Tak Bisa Dicabut Alat Berat.

Sebab itu, pihaknya tekad untuk mendorong Gus Muhaimin maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Tak hanya itu, relawan mengaku siap memenangkan Gus Muhaimin.

Pasca deklarasi, Keluarga Besar Guru se-Kota Batu yang tergabung dalam Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) Malang Raya ini akan menyasar kelompok masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh lapisan masyarakat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)