Sadis! Pria di Tapanuli Utara Bacok 4 Warga dan Bakar Rumah, Lalu Bunuh Diri Minum Racun

Jum'at, 25 Februari 2022 - 14:18 WIB
loading...
Sadis! Pria di Tapanuli Utara Bacok 4 Warga dan Bakar Rumah, Lalu Bunuh Diri Minum Racun
Usai membacok 4 tetangganya, pelaku membakar rumah warga. Foto: Robert/SINDOnews
A A A
TAPANULI UTARA - Seorang pria paruh baya bernama Hamonangan Sitompul (42), warga Desa Selamat, Kecamatan Purbatua, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), nekat bunuh diri dengan minum racun.

Aksi bunuh diri itu dilakukannya setelah puas melakukan pembacokan terhadap empat orang warga yang merupakan tetangga rumahnya sendiri, dan membakar rumah salah seorang korban yang telah dibacoknya.

Kasubbag Humas Polres Taput Iptu Walpon Baringbing menerangkan, ke-empat korban yang dianiaya, yaitu Kompader Hutagalung (51), Epe Tambunan (69), Tardas Dante Sitompul (61) dan Hotmiang Panggabean (43).



"Kejadiannya jam 02.00 WIB dini hari. Dari hasil interogasi yang kita peroleh di tempat kejadian, pelaku Hamonangan Sitompul pertama mendatangi rumah korban Epe Tambunan," katanya, Jumat (25/2/2022).

Saat itu, pelaku menggedor-gedor pintu rumah. Saat Epe Tambunan (korban) membuka pintu, pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan parang atau kelewang. Akibat serangan itu, korban menderita luka.

Usai melukai Epe, pelaku mendatangi rumah yang disebelahnya, yakni rumah Tardas Dante Sitompul dan mendobrak pintu rumahnya. Setelah terbuka, pelaku langsung membacok Tardas, serta istrinya Hotmiang Panggabean.



Serangan pelaku mengenai bagian kepala korban. Tidak cukup di situ, pelaku kembali mendobrak pintu rumah sebelahnya, yaitu milik Kompader Hutagalung. Saat pintu sudah terbuka, korban dan istri menahan pintu dari dalam.

Tetapi nahas, saat terjadi dorong-mendorong pintu, pelaku pun membacok tangan Kompader Sitompul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)