IKA Fisip Unhas Dukung Amran Sulaiman Jadi Ketua IKA Unhas

Kamis, 24 Februari 2022 - 21:11 WIB
loading...
IKA Fisip Unhas Dukung Amran Sulaiman Jadi Ketua IKA Unhas
Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar M Padajalangi menyerahkan dukungan kepada Amran Sulaiman sebagai calon Ketua IKA Unhas, Rabu (23/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
BONE - IKA Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas) resmi memberikan dukungannya kepada Amran Sulaiman yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua IKA Unhas. Surat dukungan diserahkan pada Rabu 23 Februari 2022 kemarin.

Surat dukungan diserahkan langsung Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar M Padjalangi kepada Amran Sulaiman di Kafe Tanamera, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar.

Baca juga:Irwan Adnan Dilantik sebagai Ketua IKA Administrasi FISIP Unhas Periode Kedua

Saat menyerahkan dukungan, Andi Fahsar M Padjalangi yang juga Bupati Bone, disaksikan pengurus IKA Fisip, seperti Ketua Harian Tautoto TR, Wakil Ketua Rahman Pina, Muhlis Madani, Baharuddin Solongi, Arqam Azikin, Prof Ninik, Sekretaris Umum Irwan Ade Saputra beserta Bendahara Umum Poppy Rusdi serta pengurus lainnya Yessy Yoanna, Andi Lukman Irwan, Muh Subhan Jaya dan Nani Harlinda.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua IKA Administrasi Irwan Adnan, Ketua IKA Pemerintahan Johansyah Mansyur, Ketua IKA Sosiologi Sulaiman Fattah, Ketua Harian IKA Komunikasi Mukhtar Tahir, Ketua Harian IKA Hubungan Internasional Ishaq Rahman, IKA Antropologi Tasrifin Tahara dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam rapat tersebut, ada beberapa hasil kesepakatan yang menjadi konsensus alumni yang dikenal dengan I’m Sospol ini. Salah satunya, bulat mendukung Andi Amran Sulaiman sebagai calon Ketua IKA Unhas pelanjut Jusuf Kalla.

Selain itu, dalam rapat disepakati beberapa rekomendasi penting, seperti adanya Sekretariat IKA Unhas dan beberapa hasil putusan rapat yang nantinya juga akan dibawa ke Mubes IKA Unhas pada Maret 2022 nanti.

Ketua Umum IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar M Padjalangi dalam siaran persnya menyebutkan, ada beberapa pertimbangan kenapa Andi Amran Sulaiman yang diusung oleh IKA Fisip Unhas.

Baca juga:Terpilih Jadi Rektor Unhas Periode 2022-2026, Jalamuddin Jompa Siap Kolaborasi

Pertama, kata Fahsar, karena Andi Amran Sulaiman dianggap layak memimpin alumni Unhas, melihat pengalamannya sebagai Menteri Pertanian RI selama 5 tahun dan pengusaha yang sukses yang bisa menginspirasi para alumni Unhas muda nantinya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.177#12.26)