Menuju 2024, Deklarasi Nyatakan Setia pada Jokowi Didasari Demi Kemajuan Bersama

Kamis, 24 Februari 2022 - 20:13 WIB
loading...
Menuju 2024, Deklarasi Nyatakan Setia pada Jokowi Didasari Demi Kemajuan Bersama
Ragam deklarasi setia bersama Presiden Joko Widodo terus berkumandang dari para relawan. (Ist)
A A A
SERANG - Ragam deklarasi setia bersama Presiden Joko Widodo terus berkumandang dari para relawan. Mereka dengan lantang menyuarakan tegak lurus sembari menanti arahan Jokowi demi terwujudnya Indonesia yang lebih maju.

Seperti deklarasi yang digelar oleh gabungan relawan Jokowi di 34 provinsi hingga dari luar negeri. Salah satunya disampaikan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina.

Silfester menyatakan deklarasi yang dilakukan relawan menjadi sebuah bukti nyata kecintaan masyarakat terhadap Jokowi. Dia menekankan para relawan tetap solid mengawal pemerintahan Jokowi yang sudah memasuki periode kedua.

“Deklarasi ini sangat penting sekali untuk meneguhkan arah perjuangan kita relawan Jokowi untuk bangsa kita di bawah komando Presiden Jokowi,” kata Silfester dalam akun YouTube Setia Pada Jokowi seperti dilihat pada Kamis (24/2/2022).

Silfester menyebut hadirnya deklarasi juga bertujuan untuk mengawal berjalannya pemerintahan Jokowi hingga masa akhir kepemimpinan. Dengan begitu semua program yang direncanakan Jokowi dapat terealisasi dengan matang.

Sehingga, lanjut dia, kebermanfaatan yang dihadirkan akan dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat. Itu artinya, dia menambahkan, kepemimpinan Jokowi berhasil membantu kehidupan masyarakat.

“Dalam kurun waktu dua tahun delapan bulan (masa kepemimpinan Jokowi) diharapkan semua program terselesaikan dengan sukses demi terwujudnya Indonesia maju,” terang Silfester. Baca: Syahwat Terlarang Bapak di Mimika Cabuli 3 Anak Kandungnya.

Karenanya dia berharap agar relawan Jokowi di seluruh pelosok Tanah Air dapat terus menjaga kesolidan. Selain juga dapat menunggu sabar menanti arahan Jokowi untuk kemajuan Bangsa di masa depan.

“Mari kita satukan lagi semangat dan kesolidan kita seperti dulu kita berhasil memenangkan Presiden Jokowi dua periode. Mari kita tunggu sinyal dan komando Presiden Jokowi akan ke siapa perahu besar relawan pendukung Jokowi akan berlabuh,” tandas Silfester.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1858 seconds (11.210#12.26)