Asmara Kandas, Duda 2 Anak Sebar Video Mesum Bersama Mantan Pacar yang Masih SMA

Kamis, 24 Februari 2022 - 17:25 WIB
loading...
Asmara Kandas, Duda...
Bebi yang merupakan duda dua anak ini, mengirim foto dan video mesra mereka pada tetangga korban. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BATAM - Kisah cinta yang awalnya indah antara duda bernama Bebi Efendi dan Winda, pelajar kelas 2 SMA di Batam, berakhir dengan laporan polisi.

Hubungan percintaan dua manusia beda usia ini berantakan karena Winda mendadak meutuskan hubungan dan menghilang. Bebi yang merupakan duda dua anak ini, mengirim foto dan video mesra mereka pada tetangga korban. Akibatnya, keluarga korban tak terima dan meleporkan pelaku pada polisi.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan, terungkapnya kasus ini berawal saat orang tua korban membuka handphone milik korban.

Kemudian menemukan banyak sekali foto dan video tak senonoh antara korban dengan pelaku. "Orang tua korban juga menemukan pesan elektrik berisi ancaman terhadap korban. Bahkan beberapa foto dan video tak senonoh itu sudah sampai hingga ke tetangga korban," ujar Reza.

Korban dan pelaku sudah berhubungan asmara sejak satu tahun terakhir. Bahkan hubungan suami istri pun sudah dilakukan mereka berkali-kali di beberapa Hotel di Batam. "Hubungan asusila antara pelaku dan korban awalnya dilakukan atas dasar suka sama suka, meski korban masih di bawah umur," sebut Reza.

Baca: Wanita Tanpa Identitas, Tewas Dilindas Truk Tronton di Jalur Blitar-Kediri.

Sementara pelaku Bebi mengakui jika sudah kerap melakukan hubungan suami istri dengan korban. Pelaku sengaja mengirim foto ke tetangga dan rekan korban agar korban mau bertemu pelaku dan memperbaiki lagi hubungan yang kandas. "Supaya bisa balikan lagi," ujar pelaku. Baca Juga: Sudah Lapuk, Jembatan Penghubung 4 Dusun di Sukabumi Ini Belum Juga Diperbaiki.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman diatas lima tahun penjara.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)