Nahas! Pria Ini Tewas di Gubuk Sawah, Tangan Kiri Pegang Solder Listrik

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:21 WIB
loading...
Nahas! Pria Ini Tewas di Gubuk Sawah, Tangan Kiri Pegang Solder Listrik
Pria bernama Marwiyatno (56) warga Desa Candiwulan, Kutasari, Purbalingga ditemukan tewas dengan posisi tangan sedang memegang solder beraliran listrik. Korban diduga tewas akibat tersengat listrik. Foto SINDOnews
A A A
PURBALINGGA - Pria bernama Marwiyatno (56) warga Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas dengan posisi tangan sedang memegang solder beraliran listrik. Korban diduga tewas akibat tersengat listrik .

Petugas Polsek Kutasari dan Inafis Polres Purbalingga segera mendatangi lokasi kejadian di sebuah gubuk di tengah sawah, Desa Meri, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Rabu (23/2/2022). Bersama petugas medis Puskesmas, polisi kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban.



Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Kusdiarso (49) warga Desa Meri. Saksi saat itu datang ke gubuk korban hendak mengajaknya berangkat bekerja ke sawah.

"Namun saksi mendapati korban sudah tergeletak di bawah meja dalam gubuknya. Saksi kemudian memberitahukan kepada warga lain, perangkat desa dan kepolisian," kata Tedy, Rabu (23/2/2022).

Korban ditemukan tergeletak di dalam gubuk dengan tangan kiri memegang solder. Sementara posisi solder menempel di dada korban. Solder tersebut masih dalam kondisi terhubung ke arus listrik.

"Diduga korban tewas akibat tersengat listrik dari kabel solder yang masih terhubung arus listrik. Dari pemeriksaan, ditemukan luka di dada dan leher akibat sengatan listrik. Tidak ditemukan tanda kekerasan," jelasnya.

Dia menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan TKP dan korban, kemudian jenazahnya dievakuasi dari lokasi. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)