Bupati Bone Ajak Nonton Film Ambo Nai Sopir Andalan

Kamis, 24 Februari 2022 - 10:41 WIB
loading...
Bupati Bone Ajak Nonton Film Ambo Nai Sopir Andalan
Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, mengapresiasi sekaligus mengajak masyarakat menyaksikan film Ambo Nai Sopir Andalan yang tayang di bioskop hari ini, Kamis (24/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Film Ambo Nai Sopir Andalan akan tayang serentak di jaringan bioskop XXI, Cinepolis, CGV dan bioskop-bioskop lainnya, mulai Kamis (24/2/2022) hari ini.

Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi , menyambut baik penayangan film layar lebar Ambo Nai Sopir Andalan di sejumlah bioskop tanah air.

Ketua IKA Fisip Unhas itu menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya karena film besutan anak-anak muda kreatif yang 80 persen adalah pemuda Bone itu bisa menembus industri film nasional.



"Mari ki semua dukung dan support dengan menonton film Ambo Nai Sopir Andalan," kata Bupati Bone dua periode ini.

"Ini adalah kebanggaan juga bagi saya sebagai Bupati Bone dan tentu masyarakat Bone. Apalagi film berbahasa bugis dengan dialek Bone," sambung dia.

Ketua Golkar Kabupaten Bone itu menyampaikan, ia sangat senang dengan anak-anak muda yang penuh kreativitas dan konsisten dengan kontennya untuk menghibur.

"Sekali lagi, kita apresiasi setinggi-tingginya kepada tim, kru, dan aktor Ambo Nai Sopir Andalan. Tidak mudah menasionalkan sebuah karya seperti ini. Ayo saya ajak semua dukung adik-adik kita dengan nonton film Ambo Nai Sopir Andalan di bioskop," kata Fahsar .

Film Ambo Nai Sopir Andalan garapan Sutradara Andi Burhamzah memang menggunakan Bahasa Bugis dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jadi siapapun bisa menikmati film ini dan merasakan keseruan, kekocakan persahabatan Ambo Nai dan Malla, dua tokoh utama dalam film yang berdurasi 84 menit.



Film ini dibintangi para talent berbakat yang selama ini membintangi drama komendi Ambo Nai Anak Jalanan yang tayang di kanal youtube Timur Kota. Mulai dari Saiful Muharram (Ambo Nai), Fendi (Malla), Kharisman Saputra (Bos Pirang) dan Ardiansyah (Pak Komandan).

Selain dibintangi komedian asal Bone, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris Makassar seperti Diny Arishandy, Cukke, Daeng Nojeng dan lainnya.

Sebelum Film Ambo Nai Sopir Andalan digarap, komedian Ambo Nai dkk sudah lebih dulu viral dan dikenal lewat film-film komedinya di Youtube. Penonton Ambo Nai di Youtube bahkan mencapai jutaan orang dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan di beberapa negara.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)