Tuntut Kenyamanan Tol Kayuagung, Mahasiswa OKI Gelar Aksi Damai

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:02 WIB
loading...
Tuntut Kenyamanan Tol Kayuagung, Mahasiswa OKI Gelar Aksi Damai
Pengelola Tol Kayuagung Palembang-Betung didemo mahasiswa, yang menuntut agar pengelola tol memperbaiki jalan dan kenyamanan tol. Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Mahasiswa yang tergabung dalam perkumpulan mahasiswa Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menggelar aksi damai di depan kantor pengelola Tol Kayuagung Palembang-Betung. Aksi ini menuntut pengelola jalan tol meningkatkan kualitas pelayanannya.



Dalam aksi damai yang digelar di wilayah Pedu, Kecamatan Jejawi, Kabupaten OKI tersebut, Ketua Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten OKI, Andi Leo menuntut agar pengelola tol memperbaiki kinerja dan bekerja dengan baik.



"Kami menuntut ada perbaikan kinerja, dan segera memperbaiki semua kerusakan jalan yang ada, karena selama ini sudah banyak menelan korban. Selain itu, pengelola jalan tol harus mampu memberikan kenyamanan kepada pengguna tol," tegasnya.



Menyikapi tuntutan para mahasiswa, Manajer Operasi Waskita Sriwijaya Tol, Sabdo mengaku akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan tol. "Peningkatan kualitas pelayanan akan terus kami tingkatkan, mulai dari petugas hingga insfrastruktur," terangnya.



Terkait dengan adanya kerusakan jalan, diakuinya selalu diperbaiki dan terus diperbaiki terutama menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dipastikannya, pengelola tol berkomitmen akan menampung semua aspirasi, kritik dan saran yang masuk demi perbaikan dan kenyamanan tol.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)