Aliran Sesat, Pria Ini Mengaku Bertemu Allah SWT dan Anaknya Jelmaan Nabi Isa

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:39 WIB
loading...
Aliran Sesat, Pria Ini Mengaku Bertemu Allah SWT dan Anaknya Jelmaan Nabi Isa
Inilah sosok pria bernama Patrin yang mengaku bertemu langsung dengan Allah SWT dan anaknya adalah jelmaan Nabi Isa. Foto: Istimewa
A A A
BOLSEL - Seorang pria bernama Patrin menjadi mendadak viral di sosial media (sosmed) Facebook karena mengaku bertemu langsung dengan Allah SWT. Bukan itu saja, dia juga mengaku anaknya adalah jelmaan Nabi Isa .

Video viralnya diunggah oleh akun sosmed bernama Ibnu Sabil Manoppo. Dalam unggahannya, Ibnu Sabil menulis bahwa seorang bernama Patrin warga Milangoda’a, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolmong Selatan ( Bolsel ) diduga melakukan praktek ajaran menyimpang dari syariat Islam.



Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, Patrin telah satu bulan lebih melaksanakan ajaran yang diyakini dan disertai dengan pengobatan penyakit. Bahkan ada berasal dari luar daerah datang berobat.



"Tak hanya itu, Patrin juga mengaku bertemu langsung dengan Allah SWT, menyebut dirinya sebagai Aulia dan anaknya adalah jelmaan Nabi Isa," tulisnya dikutip Rabu (23/2/2022).

Menanggapi hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) akan menelusuri adanya “dugaan” ajaran menyimpang yang dipraktekkan oleh Patrin.

Majelis Ulama Indonesia bersama Kemenag Bolmong Selatan menanggapi ajaran menyimpang yang dipraktekkan oleh Patrin



“Insyaallah masih akan ditelusuri. Tidak semudah itu kan memvonis orang. Kita masih tanya-tanya dulu akidahnya apa, sumber ilmunya dari mana dan pegangannya apa,” ujar Ketua MUI Bolsel, Muhammad Pakaya, Senin (21/2).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)