Bupati Pinrang Serahkan Hadiah dan Bonus untuk Pemenang MTQ ke-32

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:32 WIB
loading...
Bupati Pinrang Serahkan Hadiah dan Bonus untuk Pemenang MTQ ke-32
Bupati Pinrang Irwan Hamid menyerahkan hadiah dan bonus secara simbolis kepada pemenang MTQ ke-32, beberapa waktu lalu. Foto: Dok Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang, Irwan Hamid , menepati janjinya untuk memberikan hadiah dan bonus kepada para pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32, beberapa waktu lalu. Penyerahan hadiah dan bonus dilakukan secara simbolis ke perwakilan pemenang MTQ pada Rabu (23/2/2022).

Irwan pada kesempatan itu berpesan, agar para pemenang MTQ terus mengembangkan ilmunya agar semakin baik. Sehingga kelak dapat meraih prestasi yang lebih baik bila mewakili Kabupaten Pinrang pada tingkat Provinsi Sulsel.

Baca Juga: Pemkab Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Irwan juga menitip asa agar para kafilah di tiap kecamatan untuk senantiasa membina para peserta. Dengan demikian, pada perhelatan berikutnya mampu bersaing kembali di semua kategori dan tingkatan.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pinrang itu mengingatkan agar hadiah dan bonus itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemenang MTQ. Ia juga menyebut hadiah dan bonus itu merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemkab Pinrang terhadap para pemenang perhelatan bernuansa Islami ini.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut, Irwan mengingatkan kepada para hadirin untuk senantiasa waspada terhadap penyebaran Covid-19. Terlebih saat ini Pinrang berada dalam PPKM kategori level III.

Baca Juga: Bupati Pinrang Paparkan Sejumlah Pencapaian di Puncak Peringatan HUT ke-62

"Saat ini kita masuk dalam PPKM level III. Saya harap masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Sekadar diketahui, pada perhelatan MTQ ke-32 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Suppa, Kafilah Kecamatan Mattiro Sompe keluar sebagai juara umum. Daerah itu pula langsung didaulat oleh Bupati Pinrang sebagai tempat penyelenggaraan MTQ ke-33 tahun 2023.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3795 seconds (11.252#12.26)