Vaksin Booster di Polres Salatiga Dapat Paket Sembako

Rabu, 23 Februari 2022 - 00:31 WIB
loading...
Vaksin Booster di Polres Salatiga Dapat Paket Sembako
Pada vaksinasi kali ini, Polres Salatiga memberikan hadiah berupa paket sembako kepada warga yang sudah divaksin.SINDOnews/Angga
A A A
SALATIGA - Polres Salatiga menggelar vaksinasi massal dosis 3 (booster) di Mapolres setempat pada 18-23 Februari 2022. Pada vaksinasi kali ini, Polres Salatiga memberikan hadiah berupa paket sembako kepada warga yang sudah divaksin.

Ini dilakukan guna meningkatkan animo masyarakat serta mendukung percepatan vaksinasi booster. "Untuk vaksinasi booster hari ini, kita sediakan ratusan paket sembako bagi warga yang mengikuti vaksinasi. Ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada masyarakat telah divaksin booster pada vaksinasi hari ini di Polres Salatiga," ujar Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, Selasa (22/2/2022).

Kapolres mengatakan, penanganan Covid-19 membutuhkan peran serta masyarakat. Salah satunya dengan mengikuti vaksinasi.

"Selain untuk menarik masyarakat agar melaksanakan vaksin booster, paket sembako ini sebagai wujud kepedulian Polres Salatiga kepada masyarakat yang dengan kesadarannya dapat membantu upaya percepatan penanganan Covid-19, dengan vaksin boster diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir," kata Indra. Baca: Bejat! Kakek di Blora Diduga Tega Cabuli Anak di Bawah Umur.

Indra menyatakan, peningkatan kasus aktif COVID-19 di Kota Salatiga terus terjadi dan saat ini Kota Salatiga PPKM Level 3. "Sehingga perlu sama-sama kerja dan kerja sama-sama untuk menekan gelombang puncak COVID-19," ucapnya. Baca Juga: Buka Rakernis dan Pelatihan Penyidik, Ini Pesan Kapolda Jatim.

Vaksinasi booster merupakan sebagai salah satu strategi agar Kota Salatiga segera bisa keluar dari PPKM Level 3. Dengan akselerasi vaksin booster yang dilaksanakan Polres Salatiga diharapkan dapat segera mewujudkan kekebalan komunal.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)