Bupati Sinjai Andi Seto Asapa Kembali Terpapar Covid-19

Senin, 21 Februari 2022 - 18:09 WIB
loading...
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa Kembali Terpapar Covid-19
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa kembali terpapar Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa kembali terpapar Covid-19 . Putra mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa itu, menginformasikan dirinya terpapar Covid-19 kedua kalinya melalui video media sosial (Instagram).

Pada video tersebut, orang nomor satu di Sinjai itu mengetahui dirinya terpapar Covid-19 usai lakukan tes PCR.



"Saya menginformasikan, khususnya kepada masyarakat Sinjai bahwa saat ini saya sedang melakukan isolasi secara mandiri dikarenakan tadi pagi mendapat hasil tes PCR dan dinyatakan positif Covid-19 ," ungkapnya.

Ia juga mengaku bahwa gejala yang dialami saat ini hanya pada gatal tenggorokan dan batuk.

"Kondisi saya saat ini tidak terlalu banyak gejala, hanya gatal pada tenggorokan dan sedikit batuk. Kami harap doa kepada masyarakat agar cepat disembuhkan dari penyakit ini," ujarnya dalam video.

Karena dirinya dinyatakan Covid-19 , ia meminta masyarakat yang telah kontak erat dengan dirinya untuk memeriksakan diri.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Sinjai yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan, membenarkan kabar tersebut.

"Informasi itu memang benar adanya, karena itu semua masyarakat Sinjai perlu waspada terhadap pandemi Covid-19 ini," singkatnya.

Sebelum terpapar yang kedua kalinya, Bupati Sinjai , menghadiri Musrenbang Kecamatan Tellu Limpoe dan membuka gelaran Bupati Cup di Stadion H Bintang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)