Detik-detik Penembakan Pemuda di Malang saat Hendak Beli Bakso

Senin, 21 Februari 2022 - 17:12 WIB
loading...
Detik-detik Penembakan Pemuda di Malang saat Hendak Beli Bakso
Budiono (kanan), pedagang bakso yang jadi saksi penembakan seorang pemuda di Malang yang hendak membeli dagangannya saat ditemui di kediamannya, Senin (21/2/2022). Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Budiono (36) penjual bakso di Jalan Ahmad Yani, Blimbing, Malang, Jatim menjadi saksi peristiwa penembakan yang menimpa pemuda, Minggu dini hari (20/2/2022).

Pasalnya saat itu sang pemuda hendak membeli baksonya, sebelum akhirnya tertembak oleh orang tak dikenal
Saat itu, warga Jalan Pulosari Gang I yang sehari-hari berjualan bakso ini menyebutkan, tak mengetahui penyebab pasti penembakan kepada pemuda, yang hendak membeli baksonya tersebut.

Baca juga: Kronologi Koboi Misterius Umbar Tembakan hingga 1 Warga Malang Tertembak di Dada

Namun menurut Budiono, korban awalnya datang bersama teman-temannya untuk membeli bakso mengendarai sepeda motor. Mereka kemudian memarkir kendaraannya di depan lapak dagangannya.

"Korban datang, dan tanya. Apakah baksonya masih ada?. Saya jawab ada, dengan menunjukan dandang bakso kepadanya (korban)," ucap Budiono ditemui awak media, pada Senin siang (21/2/2022).

Korban disebut Budiono, lantas kembali menghampiri teman - temannya dan mengatakan baksonya masih ada. Tetapi tak berselang lama sang pemuda ini berlari berlindung di punggung Budiono.

Dia pun dibuat kaget, dengan apa yang dilakukan oleh korban. Berselang kemudian seorang pria menyusul masuk, dengan membawa senjata api di tangannya.

Baca juga: Aksi Koboi Pengendara Motor Misterius Teror Malang, Tembak Remaja Pakai Pistol Airgun

Pria diduga kuat pelaku penembakan itu, sempat menyampaikan bahwa korban sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Pelaku nyusul masuk, saya berusaha menghalau. "Sudah mas, sudah,". Terus pelaku ngomong ke pelaku, "Kamu mabuk," kata Budiono menceritakan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1505 seconds (11.252#12.26)