Viral Penyerangan Gerombolan Pemuda di Ruko Bandung Barat Terekam CCTV

Senin, 21 Februari 2022 - 10:39 WIB
loading...
Viral Penyerangan Gerombolan Pemuda di Ruko Bandung Barat Terekam CCTV
Aksi penyerangan sekelompok pemuda di sebuah ruko dan kafe cepat saji perumahan di Jalan Raya Batujajar, KBB, yang terekam CCTV dan viral Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG BARAT - Video penyerangan pemuda kepada pemuda lain yang sedang menjaga ruko dan kafe di salah satu kompleks perumahan di Jalan Raya Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), viral di media sosial.

Aksi yang diketahui dilakukan pada Minggu (20/2/2022) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB itu, terlihat bagaimana para pemuda yang berjumlah sekitar 5-8 orang tiba-tiba datang dan menghajar salah seorang pemuda yang ada di ruko tersebut.

Baca juga: Ngenes! Janda Kaya di Tuban Meleleh Kena Bujuk Rayu Intel Gadungan

Pada video yang berdurasi sekitar 55 detik itu terlihat ada dua pelaku yang melakukan penyerangan secara membabi buta dengan memukul pemuda yang sedang nongkrong. Karena kalah jumlah pemuda yang dipukuli tidak melakukan perlawanan dan hanya berdiam diri.

Namun hal itu membuat para pelaku semakin beringas dengan menyerang kepada korban. Beberapa teman korban yang berusaha meleraipun justru menjadi sasaran penyerangan para pelaku. Setelah puas melakukan aksi penyerangan, para pelaku yang wajahnya terlihat jelas terekam CCTV itu lalu pergi meninggalkan lokasi.

Pemilik ruko dan kafe cepat saji, Ahirul Kurniawan, membenarkan jika peristiwa penyerangan tersebut terjadi di tempatnya. Korban merupakan pemuda warga setempat yang setiap malam rutin nongkrong sambil menjaga ruko miliknya sampai pagi.

"Saya gak liat waktu kejadiannya. Cuma pas mau salat Subuh, para pemuda itu minta liat rekaman CCTV. Baru mereka cerita sudah dipukuli dan diserang oleh kelompok pemuda lain," terangnya, Senin (21/2/2022).

Baca juga: Harga Kedelai Kian Mahal, Ratusan Perajin Tahu Tempe di Bandung Mogok Produksi 3 Hari

Dirinya sama sekali tidak mengenal wajah para pelaku penyerangan. Hanya saja sangat menyayangkan aksi pemukulan tersebut, terlebih itu dilakukan di tempatnya dan dilakukan kepada pemuda yang selama ini memang ikut menjaga rukonya saat malam hingga pagi hari.

"Wajah pelaku saya gak kenal, kalau misalnya sering nongkrong atau belanja di sini mungkin pernah liat, tapi ini wajahnya asing. Saya juga sudah suruh korban buat lapor dan visum buat bukti ke polisi," tuturnya.



Terpisah, Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila menyebutkan jika beberapa pelaku yang melakukan aksi penyerangan tersebut sudah berhasil ditangkap. "Pelaku sudah ada yang kami tangkap dan sekarang sedang didalami motifnya apa, nanti kami sampaikan lebih rinci," ucapnya singkat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)