Memilukan, Pasutri Tewas Terlindas Truk Tronton Gegara Motor Oleng

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:31 WIB
loading...
Memilukan, Pasutri Tewas Terlindas Truk Tronton Gegara Motor Oleng
Unit Lakalantas Polres Bitung dengan melakukan olah TKP kecelakaan tragis di Jalan Wolter Monginsidi, Girian, Kota Bitung, Jumat (18/2/2022). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Wolter Monginsidi, Girian Atas, Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (18/2/2022). Akibat motor yang dinaiki oleng, pasangan suami dan istri (pasutri) tewas terlindas truk tronton.

Lokasi kecelakaan tepat berada di depan Gereja Katholik Santo Joseph Depadua. Kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah DB 2422 C yang dikendarai oleh Herry Dumais (58) berboncengan dengan istrinya, Nurhainy S Bakary (49) melaju dari arah Girian menuju pusat kota Bitung.



Ketika mendekati tempat kejadian perkara (TKP), Herry Dumais berusaha mendahului sebuah truk tronton DB 8212 AY yang dikendarai Rio (38) warga Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

"Ketika akan menyalip truk tronton, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh tepat di bawah ban kanan bagian belakang truk. Akibatnya pengendara sepeda motor dan penumpangnya terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho, Jumat (18/2/2022).



Kecelakaan lalulintas ini, lanjut dia, sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bitung dengan melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi korban di RSUD Manemno-nembo Bitung.



"Dalam kasus ini, Unit Lakalantas Polres Bitung juga sudah mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan pengemudi truk tronton. Selain itu mengamankan barang bukti truk tronton dan sepeda motor," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)