Sadis! Diduga Usai Diperkosa, Perempuan Cantik Ini Dibuang di Pinggir Jalan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:43 WIB
loading...
Sadis! Diduga Usai Diperkosa, Perempuan Cantik Ini Dibuang di Pinggir Jalan
Seorang perempuan cantik tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tak sadarkan diri, di pinggir Jalan Sirnaraga Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Jumat (18/2/22). Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Seorang perempuan cantik tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tak sadarkan diri, di pinggir Jalan Sirnaraga Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Jumat (18/2/22).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI Kelurahan Pipareja, Sertu Suhardi saat sedang dalam perjalanan hendak melaksanakan apel pagi.



"Saat ditemukan, wanita cantik tanpa identitas tersebut diketahui tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi busana sudah tidak lengkap," ujar Kompol Tri, Jumat (18/2/2022).

Diduga, wanita yang diturunkan di pinggir jalan dengan kondisi pakai kurang lengkap tersebut merupakan korban pemerkosaan . "Setelah didekati untuk memberikan pertolongan dan memastikan kondisinya, ternyata wanita tersebut masih hidup," jelasnya.

Kemudian salah satu warga yang sedang melintas di sekitar lokasi penemuan ada yang mengenali wanita tersebut. Dan untuk menghindari keramaian, perempuan tersebut langsung dievakuasi warga sekitar untuk diantar ke rumah Keluarganya.

"Saat ini anggota masih mengecek ke lokasi kejadian penemuan perempuan itu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)