Sering Melawan Perintah Bos, Anak Buah Dibunuh Mayatnya Dikubur Dalam Karung

Kamis, 17 Februari 2022 - 04:13 WIB
loading...
Sering Melawan Perintah Bos, Anak Buah Dibunuh Mayatnya Dikubur Dalam Karung
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
JAMBI - Petugas Polres Merangin berhasil mengungkap motif pembunuhan remaja dalam karung bernama Jaka Radian Saputra (17), di Sungai Lanting, Jalan Danau Pauh, Rantau Kermas, Jangkat, Merangin.

Dari hasil interogasi tersangka Warjo Bilantara (42), diketahui bahwa motif pembunuhan itu karena pelaku kesal dengan korban yang merupakan anak buah pelaku, tetapi sering kali melawan saat disuruh ke kebun.

Kapolsek Jangkat AKP H Sitepu mengatakan, motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran kesal dengan korban. Pasalnya, korban yang merupakan anak buah pelaku dan selalu melawan saat disuruh ke kebun pelaku.



Puncaknya, korban ditikam di bagian kepala menggunakan pisau dibagian kiri dan kanannya.

"Jadi, korban merupakan anak buah pelaku yang bekerja di kebun. Namun, karena selalu melawan, pelaku langsung menikam di bagian kiri dan kanan kepala korban," ungkapnya, Rabu (16/2/2022).

Sebelum dibunuh, korban dibawa pelaku untuk bekerja di kebunnya. Tetapi, setelah sekitar sepekan lamanya bekerja, korban mulai melawan kepada pelaku. Tidak terbendung lagi emosinya, pelaku nekat menghabisi nyawa korban.



Untuk menghilangkan jejaknya, pelaku membungkus mayat korban di dalam karung. Selanjutnya, mayat korban dikuburnya sekitar 20 meter dari rumah pelaku.

Tidak hanya itu, Warjo kabur ke kampung halamannya di Bengkulu. Selanjutnya, pelaku kabur lagi ke Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi. Namun, upaya menghilangkan jejak ini terendus polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)