Detik-detik Buruh Bangunan Tersengat Listrik, Evakuasinya Dramatis

Rabu, 16 Februari 2022 - 22:26 WIB
loading...
Detik-detik Buruh Bangunan Tersengat Listrik, Evakuasinya Dramatis
Detik-detik buruh tersengat listrik saat berada di atap ruko dan seorang warga ingin mengevakuasi, Rabu (16/2/2022). Foto: iNewsTV/Huzair Zainal
A A A
POLEWALI - Detik-detik buruh bangunan tersengat listrik hendak mengganti atap rumah, di kompleks pasar baru, Kelurahan Wattang, Polewali Mandar , Sulawesi Barat, Rabu sore (16/2/2022).

Dia pun nyaris tewas setelah terpleset dari atap dan tubuhnya menyentuh kabel aliran listrik. Beruntung nyawa buruh bangunan itu bisa diselamatkan warga meski mengalami luka bakar seirus dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Detik-detik Buruh Bangunan Tersengat Listrik, Evakuasinya Dramatis



Proses evakuasi korban pun berjalan dramatis, saat korban berusaha diselamatkan oleh warga, ratusan warga berkumpul dilokasi dan sebagian berteriak histeris.



Kondisi korban tak sadarkan diri warga berusaha menolong korban yang berada diatas atap teras bangunan rumah toko (ruko). Proses evakuasi korban yang tersengat aliran listrik bertegangan tinggi ini berlangsung lebih dari satu jam lamanya.

Bahkan petugas dan warga menggunakan sebuah truk box untuk menurunkan korban dari atas atap dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Korban merupakan warga sekitar bernama, Irwan (60), dia bekerja sebagai buruh bangunan panggilan.

Kasat Reksrim Polres Polewali Mandar, Iptu Catur Teguh Santoso mengatakan, kejadian ini bermula saat korban hendak mengganti atap rumah tokoh tersebut, tiba tiba korban terpleset dan tersangkut di kabel listrik yang melintang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)