Sambut HUT Ke-277, Ibas Beri Masukan dan Ajak Kolaborasi Masyarakat Pacitan

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:07 WIB
loading...
Sambut HUT Ke-277, Ibas Beri Masukan dan Ajak Kolaborasi Masyarakat Pacitan
Srawung Sedulur Pacitan membahas peluang investasi pariwisata, pertanian, dan kelautan dihadiri anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto/Ist
A A A
PACITAN - Dalam rangka menyambut HUT Ke-227, Pemkab Pacitan menggelar acara Srawung Sedulur Pacitan dengan topik peluang investasi pariwisata, pertanian, dan kelautan.

Kegiatan yang ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Pemkab Pacitan, Selasa (15/2/2022) itu turut dihadiri anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.



Ibas mengapresiasi seluruh warga Pacitan. Pasalnya, angka omicron yang masih tinggi tidak menghalangi semangat warga untuk saling bersilaturahmi dan membuka diri, meski sebatas virtual.

"Saya mengapresiasi kegiatan hari ini. Acara ini merupakan inovasi dan kreasi merayakan ulang tahun Pacitan di tengah omicron yang masih menghantam negeri. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan bagi kita semua dan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan," ujarnya.

Dia menyadari belum semua masyarakat Pacitan merasa puas dengan bantuan dan sejumlah program yang dikawal dan disalurkan. Pasalnya, selalu ada kendala yang perlu diatasi dalam pendistribusian bantuan dan pemulihan ekonomi yang dilakukan.

"Sebagai anggota DPR RI yang salah satu tugasnya menyerap aspirasi rakyat dan mengawalnya, yang mana sejalan dengan Pemda Pacitan untuk mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan wilayah perbatasan," katanya.

Dia menyebut pembangunan dilakukan dengan memperhatikan konsep lingkungan hidup."Saya selalu berusaha menyalurkan dan memperjuangkan pembangunan yang berkelanjutan," tandasnya.


Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI ini juga menyampaikan bahwa konsep pembangunan Pacitan sudah diinisiasi sejak lama, sejak bertahun-tahun lalu. Dan sejauh ini, berbagai program pembangunan telah dinikmati oleh rakyat. Di antaranya pembangunan jalan, pembangunan jembatan, program irigasi, balai latihan kerja, sanitasi desa, bantuan stimulan perumahan swadaya, hingga rumah layak huni.

"Pembangunan berkelanjutan terus ditingkatkan agar rakyat dapat merasakan pembangunan yang berkeadilan, seadil-adilnya," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7963 seconds (0.1#10.140)