Polisi Buru Pelaku Penusukan Pelajar di KBB, Identitasnya Sudah Dikantongi

Senin, 14 Februari 2022 - 20:15 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Penusukan Pelajar di KBB, Identitasnya Sudah Dikantongi
Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi. Foto/Dok.MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Aparat kepolisian dari Polsek Cililin sedang melakukan pengejaran kepada pelaku penusukan pelajar Rudi Algifari (17) warga Kampung Saar Mutiara, RT 03/06, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ciri-ciri pelaku dan identitasnya juga sudah dikantongi oleh aparat kepolisian. Sebab foto pelaku sudah beredar di media sosial seperti facebook dan instagram, karena kejadian penusukan itu juga viral di medsos.

"Kami sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, identitasnya sudah ada, semoga cepat tertangkap," kata Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi, Senin (14/2/2022).

Baca juga: Penganiayaan Brutal, Pelajar di Bandung Barat Meregang Nyawa Ditusuk Belati

Foto terduga pelaku diketahui sudah viral di berbagai media sosial. Pada tampilan foto yang beredar, pelaku nampak mengenakan jaket salah satu geng motor dan terduga pelaku disebut berinisial G.

Kendati begitu pihak kepolisian belum menyimpulkan ke arah sana dan masih fokus kepada pengejaran pelaku. Termasuk dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang ada di lokasi saat kejadian terjadi.

Deni mengatakan, pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Serta mengumpulkan informasi dari teman-teman terduga pelaku.

"Kalau soal indikasi geng motor, masih harus didalami. Informasi dari para saksi sudah dikumpulkan, sekarang kita upayakan menangkap pelakunya," tandasnya.

Seperti diketahui pelajar asal Kampung Saar Mutiara, RT 03/06, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditusuk oleh dua orang pelaku sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (12/2/2022).

Korban yang bernama Rudi Algifari (17) mengalami luka tusukan pada bagian punggung belakang. Sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga, namun nyawanya tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (13/2/2022) pagi
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1454 seconds (11.97#12.26)