Siswa SMA di Palopo Dianiaya dan Disekap Teman Sendiri di Sekolah

Senin, 14 Februari 2022 - 17:20 WIB
loading...
Siswa SMA di Palopo Dianiaya dan Disekap Teman Sendiri di Sekolah
Aparat kepolisian Polres Palopo mengamankan sejumlah siswa yang diduga terlibat menganiaya MT, siswa SMA Negeri 3 Palopo. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Siswa SMA Negeri 3 Palopo berinisial MT (15) menjadi korban penganiayaan sejumlah teman sekolahnya. Tak hanya dianiaya, korban juga disekap selama tiga jam di salah satu ruangan sekolah tersebut.

Pelaku penganiayaan dan penyekapan terhadap MT diduga berjumlah lima orang. Mereka disebutkan menganiaya dengan cara memukul dan menendang kepala serta badan korban.

Baca Juga: penganiayaan
Namun, orang tua korban membujuk agar anaknya jujur bercerita dan tidak takut mengungkap kejadian sebenarnya. Akhirnya korban bercerita bahwa luka tersebut akibat penganiayaan di dalam lingkungan sekolah SMA Negeri 3, salah satu sekolah unggulan di Kota Palopo.

"Setelah kami pihak keluarga mendengar dan memastikan kejadian sebenarnya, kami langsung melaporkan ke Polres Palopo kasus ini pada tanggal 7 Februari 2022," ujar tante korban, Wati.

Baca Juga: Polres Palopo
Setelah menerima laporan kejadian ini, jajaran Polres Palopo langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para pelaku dan alamatnya.

Baca Juga: Polres Palopo
Lima orang di antaranya mengakui tindakan penganiayaan terhadap MT, sementarasatu orang menyangkal dan menegaskan dirinya tidak terlibat. Mereka yang diamankan yakni, IP (18), BD (17), MR (18), MA (17), AY (18), dan MA (17).

"Setelah menerima laporan tersebut tim melakukan serangkaian penyelidikan terkait keberadaan dan melakukan pendekatan secara kekeluargaan ke keluarga para pelaku agar para pelaku menyerahkan diri," ujar Kapolres Palopo , AKBP Muh Yusuf kepada sejumlah wartawan, Minggu (14/2/2022) kemarin.

Baca juga:Mengerikan, Monyet Uji Coba Chip Otak Neuralink Elon Musk Mati Mengenaskan

"Pukul 11.00 Wita pihak keluarga menyerahkan para pelaku di Jalan Cakalang Kota Palopo, selanjutnya dibawa ke Mako Polres Palopo.Enam orang yang diamankan,lima orang mengakui perbuatannya dansatu orang menyangkal," lanjut Muh Yusuf.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, salah seorang pelaku adalah putra orang ternama di Kota Palopo. Keluarga pelaku mencoba upaya damai dengan keluarga korban namun sejauh ini belum ada hasil.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)