1 Korban Tewas Akibat Ritual Kanuragan di Pantai Payangan Jember Ternyata Polisi

Minggu, 13 Februari 2022 - 17:07 WIB
loading...
1 Korban Tewas Akibat Ritual Kanuragan di Pantai Payangan Jember Ternyata Polisi
Sekitar 20 orang terseret ombak saat melakukan ritual kanuragan di Pantai Payangan Desa Sumber Rejo Ambulu, Kabupaten Jember. Dari para korban meninggal, salah satunya adalah anggota Polres Bondowoso. Rsiki/iNews TV
A A A
BONDOWOSO - Sekitar 20 orang terseret ombak saat melakukan ritual kanuragan di Pantai Payangan Desa Sumber Rejo Ambulu, Kabupaten Jember. Dari para korban meninggal, salah satunya adalah anggota Polres Bondowoso.

Saat di konfirmasi melalui sambungan telpon, Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto membenarkan bahwa korban adalah anggotanya. "Korban sempat dinyatakan hilang yang kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal," ujar Herman. Baca: Pengedar Narkoba Ini Diciduk Polisi saat Menunggu Pembeli.

Diketahui, korban bernama Bripda Febriyan Duwi, anggota Polsek Pujer. Jenazah korban langsung dibawa ke Kabupaten Lumajang untuk dimakamkan di rumahnya.

Seperti diberitakan, 20 orang terseret ombak di Pantai Payangan saat menjalani ritual. Sembilan orang selamat dan 11 orang dalam kondisi meninggal dunia. Baca Juga: Kesaksian Warga Pantai Payangan Tempat Korban Tewas saat Uji Kanuragan Sering Terjadi Kecelakaan Laut.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1570 seconds (11.210#12.26)