Sopir angkot nekat bawa lari kekasih

Jum'at, 02 November 2012 - 13:14 WIB
Sopir angkot nekat bawa lari kekasih
Sopir angkot nekat bawa lari kekasih
A A A
Sindonews.com - Tidak direstui orangtua sang gadis, seorang sopir angkot jurusan Tabing-Pasar Raya, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) nekat membawa kabur seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang baru berumur 17 tahun ke Pekanbaru selama 10 hari.

Tersangka berhasil ditangkap di daerah Solok Selatan setelah dilaporkan oleh pihak keluarga sang gadis ke polisi. Dari hasil pengembangan petugas, ternyata tersangka sudah memiliki istri yang juga terlibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kapolsek Padang Barat Kompol M Widya Eka Putra mengatakan tersangka Jek (27) diringkus oleh polisi setelah pihaknya mendapat laporan penculikan dari pihak keluarga sang gadis dengan inisial KG.

"Pelaku nekat membawa lari KG karena keluarga KG tidak merestui hubungannya dengan KG," ungkap Widya menjelaskan kepada wartawan, Jumat (2/11/2012).

Tersangka membawa kabur korban dengan cara menjemput korban ke sekolahnya dan membawa lari ke daerah Pekanbaru, Riau. Aksi tersangka ini terhenti setelah polisi berhasil menangkap Jek di daerah Solok Selatan, Sumbar.

Setelah ditangkap ternyata tersangka telah memiliki istri dan pernah dilaporkan ke polisi karena terlibat kasus KDRT. Karena perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal berlapis, dengan hukuman di atas tujuh tahun.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8975 seconds (0.1#10.140)