Terobos Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Disambar Kereta Cepat Logawa

Minggu, 13 Februari 2022 - 07:50 WIB
loading...
Terobos Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Disambar Kereta Cepat Logawa
Penampakan sepeda motor yang ditabrak kereta api cepat Logawa di Krian, Sidoarjo dan menewaskan pengedaranya.Foto/Pramono P
A A A
SIDOARJO - Pengendara motor tewas ditabrak kereta api (KA) cepat Logawa di Krian, Sidoarjo, Minggu (13/2/2022). Kecelakaan terjadi karena pengendara motor, Prayitno (49) warga Desa Diwek, Jombang, diduga menerobos perlintasan.

Informasi di lapangan, korban buru-buru pulang dengan mengendarai motor. Mengabaikan bahaya yang mengancam, korban menerobos perlintasan yang sudah tutup di Desa Klagen, Krian, Sidoarjo. Kereta cepat jurusan Purwokerto-Surabaya ini langsung menyambar korban.

Baca juga: Bahagianya Khofifah Bertemu Jokowi Berseragam Polisi, hingga Dikomentari Sujiwo Tejo

Kerasnya benturan menyebabkan korban terlempar hingga masuk genangan air di tepi rel. Sementara kendaraan korban hancur berantakan

"Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) tim Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, kecelakaan itu murni akibat kesalahan pengendara motor yang menerobos perlintasan saat kereta hendak lewat," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Anwar Media Krian. Bangkai kendaraan korban diamankan di pol polisi terdekat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)