Pernikahan Sesama Jenis Gemparkan Warga Sulawesi Selatan

Sabtu, 13 Juni 2020 - 10:23 WIB
loading...
Pernikahan Sesama Jenis Gemparkan Warga Sulawesi Selatan
Pasangan sesama jenis melangsungkan pernikahan di Desa Beringen, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng gemparkan warga Sulawesi Selatan. Foto/iNews/amnar sengkang
A A A
SULAWESI SELATAN - Pernikahan sesama jenis di Desa Beringen, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng gemparkan warga Sulawesi Selatan. Dalam video dan foto yang viral di media sosial (Medsos) tersebut, tampak kedua pasangan yang merupakan perempuan tersebut melaksanakan akad nikah sederhana di sebuah rumah. (Baca juga: Tertipu Pernikahan Sejenis, Mempelai Wanita Masih Terpukul)

Dalam video dan foto tersebut, sekilas pasangan tersebut tampak seperti pasangan normal. Akan tetapi mempelai laki laki dalam video tersebut sebenarnya merupakan perempuan tulen. (Baca juga: Geger Pernikahan Sesama Jenis di Bengkulu, Pesta Perkawinan Dibatalkan)

Pernikahan Sesama Jenis Gemparkan Warga Sulawesi Selatan


Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri mengatakan, saat ini mempelai laki laki telah diamankan ke Mapolres Soppeng. ”Polisi masih menyelidiki saksi-saksi yang ikut serta dalam proses akad nikah yang digelar di rumah kediaman mempelai perempuan,” ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1443 seconds (11.97#12.26)