Budiman Resmikan Magani Park sebagai Ruang Terbuka Hijau

Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:03 WIB
loading...
Budiman Resmikan Magani Park sebagai Ruang Terbuka Hijau
Bupati Luwu Timur Budiman saat meresmikan RTH Magani Park di Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Jumat (11/02/2022). Foto: Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur Budiman, meresmikan Magani Park sebagai fasilitas ruang terbuka hijau di Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Jumat (11/02/2022).

Pada peresmian tersebut Budiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Sufriaty, Sekertaris Daerah (Sekda) Lutim , Bahri Suli, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lutim, Perwakilan Manajemen PT Vale Indonesia, dan melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian.



Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan penyerahan satu unit mobil ambulans untuk Puskesmas Kelurahan Magani tersebut, turut pula dihadiri Camat Nuha, Nur Syaifullah Rahman, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta pengurus TP PKK Lutim.

Budiman mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik semua fasilitas yang ada, termasuk ruang terbuka hijau Magani Park yang baru diresmikan, karena apapun yang dibangun dan dipelihara bersama-sama, akan membawa manfaat jangka panjang.

“Alhamdulillah kita bisa hadir disini dalam rangka peresmian fasilitas publik untuk kita gunakan secara bersama-sama. Saya menyampaikan terimakasih kepada manajemen PT Vale Indonesia yang telah menghadirkan ruang terbuka hijau ini,“ kata Budiman.

Usai peresmian RTH Magani Park , Bupati melakukan penandatanganan empat prasasti, yakni prasasti “Ruang Terbuka Hijau Magani Park Program Kawasan Perdesaan Mandiri (PKPM) Kawasan Pengembangan Wisata Nuha”, Prasasti Bangunan Ruang Belajar Agama Kristen (UPTD) SD Negeri 247 Sorowako, Prasasti Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) UPTD SD Negeri 247 Sorowako, serta prasasti Musala Nurul Ilmi UPTD SD Negeri 247 Sorowako.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)