Tanggapi Laporan Warga, Dinas PU Makassar Langsung Perbaiki Jalan

Kamis, 10 Februari 2022 - 13:08 WIB
loading...
Tanggapi Laporan Warga, Dinas PU Makassar Langsung Perbaiki Jalan
Satgas dari Dinas PU Kota Makassar memperbaiki jalan yang rusak di Jalan Manuruki II Lorong B, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate pada 7 Februari lalu. Foto: Humas Dinas PU Makassar
A A A
MAKASSAR - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar merespons cepat keluhan warga terkait infrastuktur rusak dan membutuhkan perbaikan atau pemeliharaan. Infrastruktur itu seperti jalan dan drainase.

Infrastruktur jalan yang diperbaiki salah satunya di Jalan Manuruki II Lorong B, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate. Setelah menerima laporan dari warga terkait jalan lorongnya yang berlubang dan dapat membahayakan, Dinas PU langsung menerjunkan Satgas.

Baca Juga: Dinas PU
Tidak butuh waktu lama bagi Dinas PU Kota Makassar untuk melakukan penambalan pada tanggal 7 Februari dengan mengerjakan dan menambal jalanan lorong yang berlubang itu.

Aksi cepat tanggap DPU tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat, khususnya dari Nurwahidah yang menyampaikan langsung keluhan masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga: Dinas PU Makassar
“Kami warga Lorong B Manuruki II mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Makassar atas bantuannya telah memperbaiki jalanan kami yang rusak, semoga kedepannya tidak ada lagi yang rusak,” ucap Nurwahidah.

Baca Juga: Dinas PU Makassar
“Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk menjawab pengaduan dengan tindakan, sesuai pesan ibu kadis bahwa harus cepat dan tepat dalam melayani pengaduan masyarakat dan selalu mengoptimalkan pelayanan publik,” ujarnya.
Tanggapi Laporan Warga, Dinas PU Makassar Langsung Perbaiki Jalan
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)