Tragis! Pasutri Tewas dan Balita Kritis Ditabrak Mobil Dikemudikan Sopir Mabuk

Rabu, 09 Februari 2022 - 08:26 WIB
loading...
Tragis! Pasutri Tewas dan Balita Kritis Ditabrak Mobil Dikemudikan Sopir Mabuk
Kondisi Toyota Avanza dikemudikan sopir mabuk ringsek di bagian depan setelah menabrak motor dikendarai pasutri dan balita di KOtawaringin Barat.Foto/Sigit Dzakwan
A A A
PANGKALAN BUN - Pasangan suami istri (pasutri) tewas mengenaskan ditabrak sebuah mobil yang dikemudikan sopir mabuk di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Bocah dua tahun yang dibonceng pasutri ini juga kritis.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sagu, RT 3 Desa Dawak, Kecamatan Kotawaringin Lama, Selasa (8/2/2022) sore. Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Avanza K 9283 DL dikemudikan Andre Bagus Winarto dalam kondisi mabuk minuman keras.

Baca juga: Kronologi Tim Gabungan TNI-Polri Dampingi BPN Ukur Lahan untuk Bendungan Bener

Pasutri membonceng balita ditabrak mobil ini. Tragisnya lagi, sang istri dalam kondisi hamil. Kini, balita tersebut menyandang status yatim piatu.

Satlantas Polres Kotawaringin Barat mengamankan sopir mabuk tersebut. "Dalam pemeriksaan pengemudi mobil mengakui kalau sedang mabuk berat," kata penyidik unit Gakkum Sasatlantas Polres Kotawaringin Barat, Aipda Hengky Setyawan.

Menurutnya, mobil melaju dari arah Desa Sagu menuju Riam Durian. Sesampai di TKP, mobil masuk ke jalur motor dan hilang kendali. Sementara dari arah berlawanan ada pengendara motor, Fisnanda membonceng istri yang hamil dan balitanya.



"Karena pengemudi mabuk dan tidak bisa mengendalikan laju mobil, terjadilah kecelakaan itu," tambahnya. Pengendara motor tewas seketika, sedang istrinya sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7985 seconds (0.1#10.140)