Polres Gowa Lakukan Penyisiran di Lokasi Penemuan Tanaman Ganja

Rabu, 09 Februari 2022 - 06:53 WIB
loading...
Polres Gowa Lakukan Penyisiran di Lokasi Penemuan Tanaman Ganja
SatRes Narkoba Polres Gowa melakukan penyisiran di lokasi penemuan pohon ganja di Kabupaten Gowa, Selasa (8/2/2022). Foto/Ansar
A A A
GOWA - Satuan Reserse (SatRes) Narkoba Polres Gowa melakukan penyisiran di lokasi penemuan pohon ganja yang terletak tak jauh dari salah satu kampus negeri di Kabupaten Gowa, Selasa (8/2/2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Saharuddin mengatakan, setelah menerima informasi dari Unit Intel 1409 Kodim Gowa, pihaknya langsung menuju ke lokasi penemuan.

"Setelah kami mendapatkan informasi dari unit Intel Kodim 19 Gowa terkait penemuan pohon ganja , kami langsung kembali ke TKP penemuan yang diduga ganja tersebut," tuturnya kepada SINDOnews.



Setelah berkoordinasi dengan Irma, warga yang pertama kali menemukan pohon ganja tersebut langsung menunjukkan lokasi temuannya.

"Setelah kami berkoordinasi dengan ibu yang menemukan, yang mengatakan tempat kejadian berada di sekitar rumahnya. Maka kami melakukan penyisiran di lokasi yang dikatakan ibu tersebut, " ucapnya

Irma seorang ibu rumah tangga yang merupakan orang yang menemukan pohon ganja tersebut saat ditanyai tim SatRes Narkoba Polres Gowa perihal temuannya, langsung menunjukan lokasi tersebut yang tak jauh dari rumahnya.

Saat ditanyai, Irma mengaku tak sengaja melihatnya, saat dirinya hendak mencari jambu di sekitaran lokasi tersebut.

"Pas saya pergi cari jambu di belakang rumah saya liat mi itu pohon. Saya heran kenapa ini pohon bagus sekali bentuknya baru kayak mirip itu yang sering dilihat di TV mirip ki ganja," terangnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)