Penampakan Polwan Cantik Briptu Christy, Seksi Berkulit Mulus Namun Tak Bisa Tekanan

Selasa, 08 Februari 2022 - 21:04 WIB
loading...
Penampakan Polwan Cantik Briptu Christy, Seksi Berkulit Mulus Namun Tak Bisa Tekanan
Polwan cantik Manado, Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto yang dilaporkan hilang sejak 15 November 2021. Foto/Ist.
A A A
MANADO - Hilangnya polwan cantik Manado, Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto membuat gempar masyarakat. Anggota Polresta Manado tersebut, hilang sejak 15 November 2021 tanpa keterangan.



Bahkan, suami polwan cantik yang akrab disapa Briptu Christy tersebut, Briptu Reynaldy Kamae juga tidak mengetahui keberadaan istrinya. Namun sebelum hilang, wanita Manado, kelahiran 26 Desember 1996 tersebut, sempat mengungkapkan ada masalah di kantornya.



Di luar kasus yang menerpa polwan cantik yang kini menjadi buron Polresta Manado, dan Polda Sulut tersebut. Briptu Christy selalu menghandirkan pesona kecantikan yang luar biasa. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah fotonya yang diunggah di media sosial.



Tanpa mengenakan pakaian dinas kepolisian, Briptu Christy mempertontonkan kulit putih mulusnya dengan sejumlah baju seksi. Wajahnya yang kalem begitu mempesona. Pesonanya, sempat menghebohkan pada tahun 2015, saat dia baru saja lulus dari pendidikan polisi.

Saat itu, Christy masih berpangkat Brigadir Dua Polisi (Bripda), usai lulus pendidikan dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto. Dalam unggahannya di media sosial, dia sedang mencari jodoh. Kontan unggahan itu dibanjiri pujian.

Penampakan Polwan Cantik Briptu Christy, Seksi Berkulit Mulus Namun Tak Bisa Tekanan


Bukan hanya di media sosial, saat itu Christy masih bertugas di SPKT Polresta Manado, sejumlah pengusaha, pejabat, bahkan masyarakat biasa begitu menggilainya. Banyak di antara mereka sengaja datang ke SPKT, hanya untuk melihat kecantikan Christy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)