Curhat ke Suami, Polwan Cantik Briptu Christy Beberkan Masalah Ini

Selasa, 08 Februari 2022 - 14:48 WIB
loading...
Curhat ke Suami, Polwan Cantik Briptu Christy Beberkan Masalah Ini
Polwan cantik Manado, Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto sempat curhat ke suaminya sebelum menghilang. Foto/Ist
A A A
MANADO - Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto diduga mempunyai masalah di tempatnya bertugas. Hal itu yang membuat sehingga Polwan cantik itu kini menghilang dan jadi buruan tim gabungan dari Propam karena desersi.

Curhat ke Suami, Polwan Cantik Briptu Christy Beberkan Masalah Ini


Masalah yang dihadapi oleh perempuan cantik kelahiran 26 Desember 1996 itu sempat diceritakan kepada suaminya Briptu Reynaldy Kamae. Namun Briptu Reynaldy enggan menceritakan permasalahan yang dihadapi istrinya itu.


"Mungkin dia ada masalah di tempat dia bekerja, saya tidak tahu, tidak bisa bilang masalahnya itu apa. Nanti tanya saja kepada yang bersangkutan langsung, tapi dia pernah curhat sih," kata Briptu Reynaldy kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (8/2/2022).

Curhat ke Suami, Polwan Cantik Briptu Christy Beberkan Masalah Ini


Masalah tersebut kata dia juga diketahui oleh keluarga masing-masing. Keluarga juga tahu kalau Briptu Christy sudah tidak masuk bertugas selama beberapa hari.

"Keluarga sih sudah tau dia sudah tidak masuk-masuk. Cuma memang dia sudah jelaskan kepada keluarganya karena kenapa sampai dia tidak masuk-masuk " ujarnya.



Jika nanti Briptu Christy ditemukan, maka selaku suami dia mengaku hanya bisa pasrah akan tindakan hukum yang nantinya akan diterima istrinya. Briptu Reynaldy akan menyerahkan jalan apa yang akan ditentukan dari kesatuan istrinya.

"Kalau sudah memang aturannya dipecat, tetap kami terima," ucapnya.


Polda Sulut telah membentuk tim gabungan untuk mencari keberadaan wanita cantik dengan rambut hitam lurus itu.

"Polda Sulut telah membentuk Tim Gabungan dari Propam yang akan melakukan pencarian keberadaan yang bersangkutan. Informasi terakhir, diduga yang bersangkutan berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Polwan cantik dengan tinggi badan 170 cm dengan berat 65 kg itu kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)