7 Rumah Warga di Madina Ludes Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 08 Februari 2022 - 00:51 WIB
loading...
7 Rumah Warga di Madina Ludes Dilalap Si Jago Merah
Tujuh rumah warga di Desa Huraba I, Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) ludes dilalap si jago merah Foto SINDOnews
A A A
MADINA - Tujuh rumah warga di Desa Huraba I, Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) ludes dilalap si jago merah . Kebakaran berawal dari gudang minyak di rumah salah seorang warga. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

"Sesuai hasil investigasi kami di lapangan, asal mula kobaran api datang dari salah satu rumah warga yang kebetulan juga gudang minyak tanah di situ," ungkap Ali Himsar Nasution, Camat Siabu, Kabupaten Madina Sumut, Senin (7/2/2022).



Ali Himsar memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, diperkirakan, akibat dari peristiwa total kerugian sekitar Rp249 juta.

“Sesuai laporan, ada tujuh unit rumah dilahap si jago merah di Desa Huraba I, Kecamatan Siabu. Diperkirakan kerugian lebih kurang Rp249 juta. Hingga saat ini belum kita ketahui siapa yang bertanggung jawab dalam peristiwa ini," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)