Sambut Verifikasi Faktual, DPW Perindo DIY Gelar Rapat Pleno

Minggu, 06 Februari 2022 - 23:18 WIB
loading...
Sambut Verifikasi Faktual,...
Ketua DPW Perindo DIY Yuni Astuti saat rapat pleno dengan jajaran DPW dan DPD Peirndo DIY di kediamannya, Jalan Sambisari, Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Minggu (6/2/2022). Foto: MPI/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DIY terus memantapkan strateginya menyambut verifikasi faktual .

Salah satunya dengan menggelar rapat pleno dengan jajaran pengurus DPW dan 5 DPD Perindo se-DIY di kediaman ketua DPD Perindo DIY Yuni Astuni, Jalan Sambisari 234, Kadirojo, Purwomartani, Kalasa, Sleman, Minggu sore (6/2/2022).



Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan, kegiatan ini untuk menyampaikan hasil rapat kerja nasional (rakernas) Perindo kepada jajaran pengurus DPW dan DPD terutama guna memantapkan verifikasi faktual sebagai peserta Pemilu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang rencananya akan dimulai April 2022.

Sekaligus persiapan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Perindo DIY, bulan Maret 2022. “Dimana dalam kegiatan ini direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo,” bebernya.



Dia menyebutkan, untuk memberikan hasil Rakernas ke jajaran DPW dan DPD untuk diteruskan ke DPC-DPC yang adadi DIY sebagai persiapan verifikasi faktual KPU. Sehingga kegiatan ini untuk lebih mempertegas soal persiapan verifikasi faktual, dimana April 20220 sudah mulai tahapan Pemilu.

“Hasil rekernas di antarnya SK5, verifikasi faktual 1 per 1000 anggota, kantor dan soal konvensi rakyat. Dimana semua harus mensupport dan mendukung,” katanya.



Untuk konvensi rakyat sendiri, semua yang ingin maju sebagai calon legislatif (Caleg) Perindo harus segera menyelesaikan semua berkas persyaratannya. Apalagi semua orang boleh mendaftar dan hingga sekarang sudah tercatat ada 650 orang. Sehingga para pengurus yang ingin maju sebagai caleg tidak segera melengkapi berkasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3274 seconds (0.1#10.140)