Ganjar Kecelakaan Sampe Operasi di RS, Netizen Heboh Banyak yang Baper dan Komentar Begini

Minggu, 06 Februari 2022 - 18:39 WIB
loading...
Ganjar Kecelakaan Sampe Operasi di RS, Netizen Heboh Banyak yang Baper dan Komentar Begini
Ganjar Pranowo menjadi peserta kejutan dalam event Borobudur Duathlon 2021 yang digelar pada hari Sabtu (29/5/2021) silam. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kecelakaan yang menimpa Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo saat gowes Minggu pagi (6/2/2022), hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit membuat heboh nitizen .

Bahkan ada di antara mereka yang baper dan mengirimkan doa agar gubernur Jawa Tengah itu cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas.

Saah satunya diungkapkan Jeni Ly dalam akunnya @Dnok_Ayu, yang memberikan doa dan semangat agar Gubernur Ganjar cepat puli. "Semoga cepat sembuh bapak @ganjarpranowo Doa kami... Tetap semangat," katanya.



Lain halnya dengan nitizen lain, Nien, melalui @Nien1708, dia mengungkapkan kesedihan atas musibah yang menimpa orang nomor satu Jawa Tengah itu.

"Turut bersedih mendengar pak Ganjar kecelakaan, dan semoga lekas diberi kesembuhan... Aamiin Lekas pulih kembali pak ganjar," ujarnya.



Kesedihan juga dirasakan Ana2 @Ana255207961, "Sedih sekali pak ganjar kecelakaan cepat pulih kembali pak ganjar," tutur dia.

Sementara siti dalam akunnya, @siticeriaselalu, mengaku kaget mendengar kabar Gubernur Ganjar Pranowo kecelakaan. "Kaget banget dengar kabar Bapak @ganjarpranowo kecelakaan sepeda. Doa Rakyat Jawa Tengah dan kami semua semoga Cepat Pulih kembali Pak Ganjar. Aamiin," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)