Profil Polwan Cantik di Manado yang Jadi Buron, Sempat Bikin Heboh 2015

Minggu, 06 Februari 2022 - 12:14 WIB
loading...
Profil Polwan Cantik di Manado yang Jadi Buron, Sempat Bikin Heboh 2015
Briptu Christy Sugiarto, polwan di Kota Manado, Sulawesi Utara terus menjadi pembicaraan di internal polisi maupun masyarakat luas. (Ist)
A A A
MANADO - Briptu Christy Sugiarto, polwan di Kota Manado, Sulawesi Utara terus menjadi pembicaraan di internal polisi maupun masyarakat luas. Nama polwan cantik ini sudah menghebohkan sejak 2015. Kala itu, polisi bernama lengkap Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto tersebut mengumumkan dirinya mencari jodoh.

Saat mengumumkan dirinya mencari pasangan hidup, Christy masih berpangkat Bripda. Adapun pria yang diidamkan adalah lelaki dewasa berusia 25-27 tahun. Woro-woro dirinya mencari jodoh itu langsung membuat jagad Manado dan Sulawesi Utara gempar.

"Saya masih single. Kriteria lelaki yang saya cari pertama harus bekerja dan matang. Usianya harus di atas saya, maksimal 25-27 tahun. Yang paling penting penyayang dan baik hati. Apa pun pekerjaannya, mau polisi atau bukan, tidak masalah," ujar Bripda Christy Sugiarto (18) kepada Sindonews.com, Rabu (18/3/2015) silam.

Baca: Polwan Manado Hilang dan Viral di Medsos, Ternyata Buron karena Desersi.

Akibat ucapan yang dilontarkannya itu, polwan cantik yang kini bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado ini, menjadi pusat perhatian. Para pengusaha, pejabat, teman, hingga warga biasa, rela datang melihat polwan itu walaupun tidak ada urusan penting di Polresta Manado.

Namun sayang, Bripda Christy belum bisa membuka hatinya pada siapa pun. Menurut wanita yang memiliki tinggi badan 192 cm dan berat badan 52 kg ini, dirinya harus fokus pada karier untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Baca Juga: Fakta-fakta Polwan Cantik Manado Hilang, Viral, Lalu Jadi Buron, No. 7 Mencengangkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)