Sekda Luwu Utara Minta Semua Pihak Beri Perhatian ke Anak Yatim

Sabtu, 05 Februari 2022 - 20:27 WIB
loading...
Sekda Luwu Utara Minta Semua Pihak Beri Perhatian ke Anak Yatim
Suasana Yatim Fest di di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara Sabtu (5/2/2022). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - 187 anak yatim se-kabupaten Luwu Utara mengikuti Yatim Fest di Aula Lagaligo, Kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (5/2/2022).

Kegiatan ini diinisiasi Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Masamba. Ketua Yayasan, Faisal Nurhusain menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Luwu Utara yang telah memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik.



"Hari ini dapat kita lihat begitu banyak yang perduli terhadap kita, kita tidak sendirian pemda selalu bersama, saya ingin kegiatan ini kita teruskan secara berkala dan saya berpesan kepada anak yatim piatu untuk percaya diri sebagai penerus bangsa ke depan, dari kalian akan lahir pemimpin-pemimpin yang hebat di masa yang akan datang estapet kepemimpinan tetap berjalan seiring berjalannya waktu," kata dia.

Ia berharap, melalui kegiatan ini menjadi momentum semua pihak untuk senantiasa memupuk silaturahmi, saling bantu membantu. Selain itu, pihaknya juga berharap pengurus yayasan untuk proaktif melakukan komunikasi terutama dengan pemerintah daerah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)