Detik-detik Perwira Polantas Ditabrak Pengendara Mobil yang Ternyata Anak SMA

Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:45 WIB
loading...
Detik-detik Perwira Polantas Ditabrak Pengendara Mobil yang Ternyata Anak SMA
Detik-detik saat perwira Polantas ditabrak pengendara mobil di traffic light Jalan Buburanda, Korumba, Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Seorang Polisi Lalu Lintas (Polantas) berpangkat Kompol yang bertugas di Mapolda Sulawesi Tenggara ditabrak seorang pengendara mobil di traffic light Jalan Buburanda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Kadia, Kendari.

Detik-detik peristiwa itu tertangkap kamera CCTV sebuah hotel dan menjadi viral di media sosial.



Dalam rekaman CCTV terlihat seorang Polantas ditabrak oleh pengendara mobil di simpang empat lampu merah Jalan Burburanda. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (3/2/2022) lalu dan viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan korban, Kompol Anggi Anpoliki, saat itu dia melihat ada sebuah kendaraan roda empat yang berkendara dengan zig-zag dan menggunakan knalpot bogar.



"Saat dihentikan di lampu merah, pengemudi sempat berhenti. Namun saat di minta untuk menunjukan surat kendaraan dan SIM, pengendara tersebut kemudian kembali tancap gas," katanya, Sabtu (5/2/2022).

Kompol Anggi Anpoliki yang berada di depan mobil kemudian tertabrak dan terpental.


Setelah dilakukan pengejaran dan tertangkap, ternyata pengendara mobil tersebut merupakan anak SMA di bawah umur.

Saat ini pengemudi kendaraan yang merupakan anak di bawah umur telah diamankan di Polda Sulawesi Tenggara dan tengah menjalani pemeriksaan dengan sistim wajib lapor.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)