Kronologi Ayah dan Anak di Rejang Lebong Ditembak secara Brutal di Dada Tembus Punggung

Jum'at, 04 Februari 2022 - 14:52 WIB
loading...
Kronologi Ayah dan Anak di Rejang Lebong Ditembak secara Brutal di Dada Tembus Punggung
Amin (50) dan Amir (28) yang merupakan ayah dan anak di Rejang Lebong, Bengkulu terkapar berlumuran darah usai ditembak secara brutal di dada tembus punggung. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
REJANG LEBONG - Amin (50) dan Amir (28) yang merupakan ayah dan anak di Rejang Lebong, Bengkulu terkapar berlumuran darah usai ditembak secara brutal di bagian dada tembus hingga punggung.

Aksi barbar itu dilakukan tersangka An (37) warga Kecamatan Selindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong dengan menggunakan senjata api laras pendek jenis Kecepek.


Dengan brutal tersangka melepaskan tembakan yang menyebabkan luka mengerikan berupa lubang di bagian dada menembus punggung kedua korban.

Kronologis kejadiannya, Amin dan Amir sedang asyik ngopi di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong, Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno menjelaskan, beberapa saat kemudian pelaku An mendatangi rumah kedua korban di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong dengan mengendarai sepeda motor.

Setiba di rumah korban, terang Sudarno, terduga pelaku langsung masuk ke dalam dan mendapati kedua korban sedang minum kopi di ruang tengah didampingi isteri korban.


Tanpa berbicara, sambung Sudarno, terduga pelaku langsung menembak korban Amir dan tidak berselang terduga pelaku menembak korban Amin.

Saat kejadian, lanjut Sudarno, korban Amir sempat membalas dengan bacokan menggunakan senjata tajam jenis parang dan mengenai kaki terduga pelaku An.



Mendapat perlawanan dari korban, pelaku berlari dan kabur dari lokasi dengan menaiki mobil jenis Daihatsu Ayla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3911 seconds (0.1#10.140)