Cemburu Lihat Percakapan di HP, Suami Kalap Bacok Istri hingga Nyaris Tewas

Rabu, 02 Februari 2022 - 23:41 WIB
loading...
Cemburu Lihat Percakapan di HP, Suami Kalap Bacok Istri hingga Nyaris Tewas
Suryani terkulai lemas di ruang perawatan rumah sakit usai dibacok secara membabibuta oleh suaminya karena cemburu. Foto: Istimewa
A A A
OGAN ILIR - Suryani (27), warga Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir , Sumatera Selatan nyaris tewas setelah dibacok Yon (28), yang tak lain suaminya sendiri.

Peristiwa mengerikan itu didasari cemburu buta sang suami, yang menuduh istrinya Suryani berselingkuh.

Baca juga: Sadis! Cemburu Diselingkuhi, Kakek di Aceh Bunuh dan Buang Mayat Istrinya ke Sungai

Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari mengatakan, motif pembacokan tersebut dilatari kecemburuan sang suami yang menemukan dugaan perselingkuhan dari handphone sang istri.



"Pembacokan tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Palu. Awalnya mereka cekcok mulut dan berakhir dengan pembacokan," ujar Iklil didampingi Kanit Reskrim, Ipda Zulkarnain, Rabu (2/2/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala samping kanan di atas alis sebelah kanan, luka bacok pada punggung sebelah kanan dan luka bacok pada siku lengan tangan kanan.

Baca juga: Kerangka Manusia di Jembatan Mura Ternyata Korban Pembunuhan, Polisi Tangkap Pelaku

Usai kejadian, korban melapor ke Polsek. Team Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan langsung merespon cepat laporan tersebut dan menangkap pelaku sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa sebilah parang yang dipakai untuk membacok korban telah diamankan di Mapolsek Pemulutan untuk proses lebih lanjut," tutup Iklil.

Akibat perbuatannya tersebut, Yon terancam dijerat dengan Pasal 44 ayat (1) tentang kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga dengan pidana penjara paling lama lima tahun.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2359 seconds (10.55#12.26)