Kalangan Muda Lirik Investasi Emas, Antam Palembang Targetkan 250 Kg

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Kalangan Muda Lirik Investasi Emas, Antam Palembang Targetkan 250 Kg
Masyarakat kini mulai melek terhadap pentingnya finansial dan tabungan masa depan. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya anak muda yang melirik investasi emas. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Sebagian besar masyarakat kini mulai melek terhadap pentingnya kesadaran finansial dan tabungan masa depan. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya kalangan anak muda yang melirik untuk berinvestasi, khususnya investasi emas.

Marketing Departement Head Butik Emas Logam Mulia Antam Palembang, Sukirdi mengatakan, saat ini kalangan anak muda mendominasi investasi emas. Bahkan, Antam Palembang mampu menjual emas hingga 200 kilogram di sepanjang tahun 2021.


"Tahun ini kita targetkan penjualan emas Antam sekitar 250 kilogram, mengingat kalangan anak muda saat ini mulai banyak menggeluti untuk berinvestasi di sektor emas," ujar Sukirdi saat diwawancarai di Butik Antam Palembang yang baru di kompleks PTC Mal, Rabu (2/2/2022).

Untuk mendongkrak penjualan emas, lanjut Sukirdi, pihaknya juga telah berpindah lokasi butik emas Palembang di pusat keramaian seperti PTC Mal.

Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Palembang dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia Antam.

"Dengan lokasi baru butik emas yang berada di salah satu pusat perniagaan di Palembang, diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam ke depannya," ucap Sukirdi.


Saat ini, lanjut Sukirdi, masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di butik emas logam mulia Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.



Selain itu, butik emas logam mulia Palembang juga memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan Brankas LM tipe Bronze, untuk satu tahun pertama serta suvenir menarik bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 2 sampai 6 Februari 2022.

"Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Palembang dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia Antam," katanya.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulia Antam, serta keamanan dan kenyamanan transaksi yang dilakukan secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia Antam, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan.

Customer Antam Palembang, Jaya (25) mengatakan, bahwa dirinya mulai berinvestasi emas sejak 3 tahun lalu. Ini dilakukan karena lebih menjanjikan dan tidak terpengaruh dengan adanya inflasi.

"Dari 2019 sudah mulai berinvestasi dan menabung emas sedikit demi sedikit. Dipilihnya emas karena harganya yang stabil dan cenderung naik, seperti emas yang saya beli di tahun 2019 maka saat ini harganya disesuaikan dengan harga yang sekarang. Jadi, investasi emas ini lebih menjanjikan. Kalau lagi butuh uang mendadak bisa kita lepas dengan harga yang baik," kata Jaya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)