Ketua DPRD Makassar Harap Imlek Perkuat Persatuan Hadapi Pandemi

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:52 WIB
loading...
Ketua DPRD Makassar Harap Imlek Perkuat Persatuan Hadapi Pandemi
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo berharap perayaan tahun baru Imlek 2573 atau 2022 Masehi menjadi momentum untuk semakin mempererat kerukunan dan persatuan masyarakat.

"Makassar sangat terbuka akan keberagaman. Kita harapkan ke depan persatuan tetap dijunjung tinggi," ucap Rudi saat mengunjungi sejumlah klenteng di Jalan Sulawesi Makassar, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga:Sidak Pengamanan Imlek di Polsek, Propam Polda Sulsel Temukan Sejumlah Pelanggaran

Menurutnya, tahun baru Imlek turut menjadi perayaan seluruh masyarakat Kota Makassar. Bukan hanya warga Tionghoa di Kota Makassar secara khusus.

"Histori sejarah orang Tionghoa sudah jadi bagian dari kita, Makassar. Orang Tionghoa juga cinta Makassar berkat sinergitas dan kolaborasi bisa meningkatkan ekonomi," papar dia.

Meski diperingati di tengah pandemi Covid-19, Rudi berharap tidak mengurangi suasana perayaan tahun baru China tahun ini. Dia memaknai Imlek menjadi momentum untuk bangkit dan untuk mendorong perekonomian.

"Selamat merayakan hari raya Imlek semoga tahun ini, Tahun Macan, senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan," pungkas Rudi.

Baca Juga:Rupa-Rupa Kue Keranjang Kudapan Khas Imlek, Ini Resep 2 Variannya
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1645 seconds (10.101#12.26)