Anies Baswedan Disambut Takbir dan Teriakan Capres Ribuan Kader PPP di Bantul

Senin, 31 Januari 2022 - 23:17 WIB
loading...
Anies Baswedan Disambut Takbir dan Teriakan Capres Ribuan Kader PPP di Bantul
Gubernur DK Jakarta, Anies Baswedan saat dikalungi surban sebagai simbol penghormatan elite PPP kepada tamunya ke Jogja Expo Center (JEC), Senin (31/1/2022). Foto: Istimewa
A A A
BANTUL - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang datang dengan kereta kuda disambut takbir dan teriakan calon presiden dari ribuan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) yang memadati JEC, Banguntapan, Bantul, Senin (31/1/2022).

Sementara di belakangnya sejumlah petinggi PPP mengiringi dengan naik kuda, selain takbir. Kedatangan mereka langsung disambut dengan raungan suara knalpot sepeda motor dari ribuan kader yang sudah menunggu lama.



Orang nomor satu DKI Jakarta itu datang ke Jogja Expo Center (JEC), karena didaulat sebagai pembicara dalam diskusi Harlah dan Muskerwil DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY di Hotel Grand Rohan, Jogja.

Saat menjadi pembicara dalam diskusi, Anies menceritakan waktu kecil dulu dirinya sering ikut konvoi PPP. Anies menceritakan ini lantaran dari dalam ruang diskusi itu terdengar raungan knalpot sepeda motor dari para simpatisan PPP.



"(konvoi motor) ini hanya di PPP, saat saya masih SD dulu saya ikut. Pakai ikat kepala yang ada gambarnya kakbah. Mendengar suara konvoi ini seperti teringat masa lalu," kata Anies mengawali paparanya di depan para pengurus PPP DIY.

Dalam kesempatan itu Anies memaparkan sejumlah pembangunan yang telah dilakukan di Jakarta.



Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, pembangunan di Jakarta tujuannya adalah menghadirkan perasaan kesetaraan yang lalu bisa membangun persatuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)