Respons Mutasi Direktur RS Batara Siang, Warga Kirim Karangan Bunga

Senin, 31 Januari 2022 - 19:17 WIB
loading...
Respons Mutasi Direktur RS Batara Siang, Warga Kirim Karangan Bunga
Karangan bunga untuk dr Annas Ahmad berjejer rapi di area RS Batara Siang, Senin (31/1/2022). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pergantian Direktur Rumah Sakit Batara Siang Kabupaten Pangkep, direspons sejumlah kelompok warga dengan mengirim karangan bunga ke RS Batara Siang.

Puluhan karangan bunga tampak berjejer rapi di halaman RS Batara Siang, Senin (31/1/2022). Karangan bunga tersebut berisi ucapan terima kasih kepada mantan Direktur RD Batara Siang, dr Annas Ahmad atas dedikasinya selama menjabat.

Baca Juga: RS Batara Siang


Pemilik usaha karangan bunga, S Genda yang dihubungi terpisah mengaku, sejak dua hari pascamutasi di pemda, beberapa kostumer menghubungi pihaknya, baik secara langsung maupun melalui web matahariflorist, termasuk pesan WhatsApp untuk permintaan tersebut.

“Ya, saya sampaikan silahkan diterima karena ini bisnis kami. Lagian pesannya juga tidak ada yang menyinggung perasaan seseorang kok. Murni pesan moral saja. Kami juga terima ucapan selamat kepada pejabat baru juga ucapan terima kasih kepada yang diganti,” ujarnya singkat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)