Ibu Histeris Sejadi-jadinya saat Saksikan Anaknya Tewas Mengerikan Dilindas Truk di Medan

Senin, 31 Januari 2022 - 18:56 WIB
loading...
Ibu Histeris Sejadi-jadinya saat Saksikan Anaknya Tewas Mengerikan Dilindas Truk di Medan
Seorang ibu menangis sejadi-jadinya saat menyaksikan anaknya tewas mengerikan dilindas truk, warga pun berusaha menenangkannya. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Seorang Ibu di Medan histeris sejadi-jadinya saat menyaksikan peristiwa tragis yang menimpa anaknya, yang tewas seketika usai dilindas truk saat menyeberang jalan, Senin sore (31/1/2022).

Diduga akibat kurang berhati-hati saat menyeberang jalan, seorang pemuda tewas terlindas truk kontainer di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ibu Junaidi Ramadhani tak kuasa menahan air mata, melihat anak laki-lakinya tewas terlindas truk kontainer, di Jalan Stasiun Medan Belawan Kota Medan.



Pemuda berusia 37 tahun, warga Gang 7 Paluh Medan Belawan tersebut tewas, sesaat setelah minum es yang dijual ibunya, setelah bekerja memasang CCTV di kawasan tersebut.

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan arus lalulintas dan mengevakuasi korban.



Menurut saksi mata, korban yang baru saja bekerja dan minum es ibunya, akan pergi kelokasi kerjanya kembali.

“Saat akan menyeberang jalan dengan sepeda motor BK 5187 XD, tiba-tiba ditabrak truk kontainer BK 9756 DM yang datang dari arah medan menuju pelabuhan belawan,” kata saksi mata, Imaluddin.



Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, sopir yang mengendarai truk kontainer, kabur usai menabrak korban.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju pelabuhan belawan dan sebaliknya, mengalami kemacetan selama satu jam.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)