Seorang Ojol Luka Parah demi Pertahankan Motor saat Dibegal 3 Orang di Palembang

Senin, 31 Januari 2022 - 13:03 WIB
loading...
Seorang Ojol Luka Parah demi Pertahankan Motor saat Dibegal 3 Orang di Palembang
Ariandi (24), warga Jalan Letnan Murod Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang menjadi korban begal di kawasan Jalan Syakyakirti, Kecamatan Gandus, Palembang. SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - Aksi tindakan pencurian disertai kekerasan seperti begal kembali marak di Kota Palembang. Ariandi (24), warga Jalan Letnan Murod Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang menjadi korban begal di kawasan Jalan Syakyakirti, Kecamatan Gandus, Palembang.

Ana (45), ibu korban mengatakan, bahwa anaknya yang kesehariannya berkerja sebagai driver ojek online (Ojol) tersebut menjadi korban begal usai mengantar temannya ke kawasan Tangga Buntung.

"Kemarin malam dia (Ariandi) ini mengantar temannya ke daerah Tangga Buntung. Sesudah mengantar itulah dia menjadi korban begal," ujar Ana saat ditemui di kediamannya, Senin (31/1/2022).

Ana menceritakan, saat hendak jalan pulang melintasi Jalan Syakyakirti ada tiga pelaku begal yang mengendarai satu motor mendekati anaknya tersebut dan langsung merampas motor.

"Kemudian anak saya terseret lebih dari 5 meter dan motor pun jatuh bersamaan dengannya. Ketiga pelaku langsung menghampiri Ariandi dan memukulinya menggunakan kayu sambil meminta handphone dan kunci motor tersebut," jelasnya.

Meski mendapat tindakan penganiayaan, korban masih berupaya mempertahankan motornya dan berteriak minta tolong. Melihat korban berteriak minta tolong, kedua pelaku kabur lari sambil membawa motor matic milik korban dengan cara didorong menggunakan kaki.

"Dia berteriak berharap mendapat bantuan, namun tak satu pun warga yang menolongnya. Hingga akhirnya meminta tolong sesama rekan ojol lainnya dan langsung datang ramai. Lalu, rekan ojol lainnya berkordinasi dengan yang lain untuk memantau motor korban yang dibawa kabur," katanya.

Baca: Truk Tangki Hantam 4 Mobil dan Sepeda Motor di Lampu Merah Bandar Lampung.

Alhasil motor korban berhasil ditemukan rekan sesama Ojol di Jalan Pancasila Tangga Buntung Palembang. Atas kejadian yang dialaminya, korban pun langsung membuat laporan ke SPKT Polsek Gandus.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka, mulai dari kepala, badan bagian belakang, dengkul, dan kakinya. Luka tersebut didapatnya saat korban mencoba mempertahankan motor matic miliknya yang saat itu dirampas oleh tiga pelaku begal. Bahkan, korban juga terlihat sedang terbaring lemas menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya. Baca Juga: Oknum Guru yang Tampar Siswa Ditetapkan Jadi Tersangka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)